♥♥ Macaroni Schotel ♥♥

Senin, 16 Januari 2012

senin pagi ini yang sangat cerah, secerah hati ku (lebbaayy akh kta kka GUe lho ). tadi nya hari ini nggak masak , terus order di bakso atom gak bisa kta nya kekurangan pegawai lah , tukang delivery nya ke ciputat lah hah cpeee deehhh.....mla gembel kampung tengah protess lagi (Keroncongan Boue). 
munkin gue gak terlalu bisa sich memasak masakan ala eropa, abiss lo bayangin deh jam segini aja lum masak , bakso atom gak bisa lagi, dah perut keronconcongan lagi (jangan Gila deh) karna makanan doang. 
akhirnya gara2 kaka gue yang rempong, gue memutus kan untuk buat macaroni schotel alaa chef ICHa....hihihihihih yahhhh penting gembel tengah tidak akan protes gy,,,, karna ini makanan favorit kelurga ywdah deh gue seneng banget bikin nya juga. mala ke dua ponakan gue, yang nama nya samuel berumur 6 thn dan si jo yang baru bermur 9 bulan pun ikut menikmati macaroni buatan gue ini lho!!!! bayangin aja bayi aja sampai kelepek2 ama masakan ala gue, bukan maen ichaa...hahahhahhahah
akhir nya ini deh hasil penampakan nya .....♥♥♥♥
emmm gmna menurut lho... yaa gue nggak mau bangga2in diri GUe yang terpenting gue dah bisa menikmati breng kaka gue and ke dua ponakan gue. kata samuel maknyuuss lho tante icha buatan nya, besok2 bikin lagi ya aku mau abisin semuanya... dah dulu akh gue cpek... besok2 gy yaa byee ♥♥

0 komentar:

Posting Komentar

Celotehan Koe Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino