cerita cinta

Kamis, 22 November 2012

sebelum berangkat dinas ke rumah sakit.. 
rasa nya pengen banget nulis dulu di blog tercinta ..hhe.
 ada sesuatu nih  yang ingin aku ungkapkan dari lubuk hati ku yang paling terdalam..(weeeitttsss lebay akhh) *_* hahahahaha
siapa tau aja orang nya baca blog ini..wkwkwkwkwk #ngarep banget.
nggak tau kenapa saya masih penasaran ama orang itu..
 padahal pengen maju aja buat kenalan aja gak berani .. astazimmm , padahal saya udah semampu saya untuk usaha berkenalan sama dia.. ekh tau-tau nya gagal di satu pihak doank tuhh gara" doi nanya pake BB gak, terus saya jawab gak pake,, emng kenapa,,, mr. X ngejawab lagi:  kan lebih enak aja kalau ngrobol nya di bbman ,tapi karna gak pake mau gmna lagi , ia ak mungkin juga, .. masa harus maksain nyolong bb juga sich ke counter , nggak mungkin juga kan cuman gara" pengen kenalan ama si doi?  .. alah sedih banget renacana pertama gagal seperti itu aja,

 tapi aku gak mau nyerah sampe disini aja, aku maju lagi untuk kedua x nya.. ekh gagal lagi, sempet kecewa sih di stu... :(

distu saya maju lagi yang ke 3 x nya ekhhh berhasil ternyata dia nanggapin aku jadi teman nya...
tapi berteman itu hanya butuh 2 hari doang dan hilang gak ada pertemanan apapun, sedih sich sampe temen aku itu ,,

 ngasih suport yang baik.. kalau aku tuh bisa dapatin  dia... tapi yahhh sudah lah , aku nyerah aja.. percuma simpan nomor hp nya nggak di gunain juga.. tapi tetap semangt semoga bisa mendapat yang terbaik lagi.

dan aku berdoa kalau mungkin dia jodoh ku, dia akan kembali nya sendiri untuk ku. amin ya allah
 jadi untuk teman" yang masih jomblowati gak usah khwatir dan gak usah kecewa juga yang pernah mengalami kusut nya percintaan.wkwkwk.
masih ada orang yang sayang ama kita lebih dari itu.. tapi emang belum di pertemukan saja.. contoh nya saya..hhe... #mending jujur aja deh
tapi insyaallah.. allah akan mempertemukan kita kepada pasangan nya yang baik, soleh, dan sayang pada kita kelak pada suatu saat nanti... amin yaa allah.. 
jadi nggak usah mikirin sesorang itu seperti apa, jodoh kita tuh seperti apa, tipe idaman cowok kita jelek or ganteng, itu semua sudah di atur sama yang di atas..
jadi para guys yang masih jomblo tenang aja kog kita serahkan ini kepada yang di atas , hanya doa dan usaha yang kita panjatkan, kalau memang ingin berusaha untuk maju.. yakin dan tawakal ya temen" pasti bisa..amien ya allah
demikian lah cerita dari saya ... wasallam

0 komentar:

Posting Komentar

Celotehan Koe Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino