UJIKOM

Kamis, 29 November 2012

hohohohohoho pengen mengulang masa lalu dan menceritakan kembali ke blog ku yang tercinta..
kini saya ingin cerita kembali saat saya sedang melakukan ujikom untuk memenuhi persyaratan kelulusan ku, berbulan2 .. berminggu2... dan berhari2 saya melakukan pelajaran gimana menjadi sekretaris yang profesional dan anggun..wkwkwkw (ade2 aje) tapi itu suatu kenangan sebelum aku memutuskan menjadi seorang perawat ..hhe
waktu itu saat masih sekolah, aku mengikuti rutinitas2 yang begitu asyik dan senang saat di ingat dan di kenang ..hhe , jadi pengen nangis..huhuhuhuh (lebayyyy) .-__-
saat beberapa hari sebelum ujikom di mulai kami selalu latihan dan belajar agar nanti kita bisa melakukan ujikom dengan baik dan tenang saat mengerjakannya .. 
tadi nya takut, karena ngeriii nggak lulus ... kalau nggak lulus kata temen saya ywdah kita gantung diri di pohon toge aja..hahahaha ada2 aja ya ...
nah kita kumpul semua tuh buat tau siapa yang mendapat absen pertama sampe pertengahan yang mendapat giliran untuk ujikom hari pertama dan kedua... selanjutnya , di lanjut dari absen pertengahan sampe akhir..
hati pun deg-degan siapayang maju pertama, rupanya saya masuk ke babak ujikom yang pertama berserta teman-teman saya juga... waduh hati saya semakin takut saat melangkah untuk ujian.. di situ saya mulai pasrah hanya berdoa dan berkhtiar saja lah.. pasti bisa
rupanya di hari pertama saya melakukan ujikom dan yang menguji nya pun orang luar... ukh hati ku makin deg-degan aja, tapi aku yakin kalau aku pasti bisa...hhe
sebelum memulai berlangsung nya ujikom kami mendapatkan pengarahan dari kepala sekolah dan guru kami untuk memulai nya ujikom yang berlangsung disekolah ^_^

nah setelah selsai pengarahan ,kami langsung berdoa agar nanti ujian kami pun tenang dan berjalan lancar dengan baik...ini dia foto kami sedang berdoa hhe

sudah kaya sekretaris beneran yaaa...weittsss masih ada lagi nih.. 
kami langsung bergegas masuk dan memulai ujikom dengan baik dan lancar ..
saya pun lagsung mengerjakan tugas kantor, ceilahhh dah kaya beneran aja ya saya ini padahala kan saya sedang ujian... emmm lagi serius ngerjain tugas ujikom.. tau-taunya saya sudah di foto aja tanpa ada ekspresi sama sekali dari saya.. belum siap2 langsung di jepret sama guru ku..hhe ini dia alhasilnya

rupanya temen-temen sedang mengerjakan dengan serius juga lhoooo..hhe


akhirnya saya selsai untuk hari pertama ujikom berlangsung dengan baik dan lancar , kami pun melanjuti nya besok lagi, sebelum kami pulang kami sholat ashar dulu biar nggak lupa di rumah nya..hhe.. tapi di lanjuti lagi dengan berfoto riaaa..hhhe
ini dia foto hasil jepretan dari guru kami yaitu bu.obby

nggak puas dengan hanya satu jepretan... kita minta di foto kembali tetapi disini kita berfotonya ama bu .obby lhooo guru tercinta kitaaa hhe... ini dia foto kami semua  ... di sebelah kiri ada iin damayanti , saya sendiri, ada admi rotami, ada neneng faujiah, ada ayu sri marlina,dan cut mutya dan di tengah yaitu ibu obby selaku kepala sekolah kami, dan di lanjut lagi di sebelah kanan ada glady ayu, desy , diana, fuji nurmarini, herdina nurjannah dan terakhir hasmanti widyaningsih itu nama sekilas info yang ku perkenal kan

setelah pulang ... pagi pun telah tiba kembali.. kami langsung melanjutkan tugas kami sebagai seorang sekretaris lagi..hhe
tapi waktu pun berjalan dengan cepat akhirnya tugas kami selsai dengan totalll dan aku ucapkan ooooyyyyyeeeeeiiiiiiii akhirnya selsai juga ujikom ku ini , sebelum pulang kami pun di kasih pengarahan lagi dari bu. obby.. tapi bahagia sudah tentang.. capekkk aja tetap axis di camera.. apalagi enggak yaa..hhe

akhirnya kami selsai untuk ujikom pertamadan kedua .. tetapi masih ada lagi giliran teman ku yang masuk untuk ujikom, sebelum masuk mengerjakan mereka pun nggak kalah seruuu dan axis nya... lihat saja teman2 yang sudah berdandan cantikkk ..tarrrrraaaa ini dia fotonya 

tetapi mereka pun dapat pengarahan dari bu.obby juga dan melanjutkan doa untuk memulai ujikom

tetapi saya nggak tau ending nya seperti apa, tapi sama aja mereka juga pusingg kog kaya saya.. sama2 satu perjuangan juga..ixixixixi
tetapi saya nggak tau ni cerita .. tau" nya foto nya dah salam perpisahan aja sama penguji nya..hhe
tapi yang penting semua sudah selsai dan berakhir ujian ini...walau sekarang saya memutuskan sebagai seorang perawat , saya nggak akan pernah melupakan jasa-jasa guru saya saat sedang membimbing kami belajar hingga menjadi yang terbaik hingga saat ini.. walau pun nyasar sekolah nya dari sekretaris nyangsang sekolah tinggi nya di keperawatan tapi itu seruuu buat pengalaman ku juga ..hhe terima kasih banyak buat guru ku yang sudah membangkitkan aku menjadi seperti ini . dan terima kasih juga untuk teman2 yang sudah mau kenal dengan aku.. bila di ingat rasa nya ingin nangis pengen balik ke masa lalu.. emmm lebay nya keluar lagi dehh..hhe
tapi aku berharap ibu guru dan teman2 ku tercinta kalian bisa baca blog ku.. ^_*
kalau begitu sampai jumpa lagi ... bye...bye
hhe dah kaya apa aja.. wasallam



0 komentar:

Posting Komentar

Celotehan Koe Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino