weekeend with my friends

Selasa, 20 November 2012

woowwww kali ini saya mau berbagi cerita nih...
mungkin dah lama juga saya gak buka-buka blog ini., hhe
kangen pengen nulis sesuatu yang menarik aja nih... kali ini saya mau cerita kalau saya ini lagi liburan lhoo ke wisata taman matahari..hahahahaha tapi mungkin emang dah basi cerita'a tapi saya pengen sempet-sempetin waktu buat cerita nih.. :D
walau tadi nya tuh nggak pengen yang nama nya ke taman matahari, (sempet berdebat sama pentolan'a) hhe.. tapi temen" tuh pengen nya ke situ yahhh mau nggak mau akhir'a ikut aja lah mau jalan kemana ke... yang penting happy...hahahaha :D
pagi hari minggu saya langsung siap-siapa nih mau jalan bareng temen, tapiii kayanya rempong banget mau jalan tuh harus dandan.. emmm lainn boww nama nya juga wanita... kalau nggak dandan siapa yang mau lirikkk juga kalau kusem ixixixixi ... disangka mah saya bakal telat gara-gara dandan karna sudah ditungguin oleh temen saya di kampus... ekh tau-tau nya mah  sampe di kampus.. nggak ada siapa2 hadeuuhhhh emang jam karet yaa... suruh ngumpul jam 6 malah jam setengah 7 baru pada datang ???? :P
mungkin temen" pada lagi sarapan, dandan, siap" mau jalan kali yeee ... hahahhahaha(emang rempong yaa),
gak lama kemudian temen" pada datang menghampiri ku dan temen ku yang duduk di bawah pohon mangga... dan gak lama kemudian temen" sudah terkumpul..(emmm kambing kali yee di kumpulin) ixixixix


kasiannn yang sabar yaa teman" hanya becanda kog ,,, tapi nih foto pas buat kita yang jalan ber6 saja kahhh ... walau yang di belakang belum siap axis  tuh.
 mba nil sama mas can tolong lihat kamera dnk,, sebelum kita jalan, kita foto ke hadiran kita dulu wkwkwkwk .

di saat perjalanan mulai menuju ke taman wisata matahari ... ekhh temen ku si nila bawa permainan kartu UNO.. walau saya gak bisa bermain karna halangan  lagi sakit perut'a ... tapi di belakang emmm berisik nya minta ampun coyy.. walau tuh permainan yang bikin kartu gak habis" dan membuat puncak emosi para pemain nya yang gelo semua.. maklum dehhh ... yahhh nama nya juga masa kecil kurang bahagia temen-temen ku ini wkwkwkw... peace my friends
coba lihat ini lah pose orang main kartu uno saat sedang di foto yang lagi nggak siap. (mba-mba habis kena razia satpol PP ya mba, ampe di tutupin wajah nya).hhe
ekkk kata temen ku mba ika.. dia bilang mending duduk manis aja ni kaya gw... nih lihat donk foto manis w saat duduk diam di mobil
ternyata gw tuh masis juga yaa + unyu" kalau lagi senyum indah gw keluar.. siapa yang gak bakal terpesona ama gw.. hahahahaha :)

sesampe di taman wisata matahari kita langsung caaappppp cyuuusss bergegas keluar mobil...
and langsung bergaya" dehh sesampe nya di stu ...hahahahaha 




inilah wajah" temen ku saat sedang di fotoo.

ada lagi lhooo foto versi panda nya




walau tuhhh panda di kasih uang ama mas can... buat tuhh upah foto" kita .. hhe gile yeee tuh panda rupanya tau uang dia...hhe

sebelum kami menuju ke tempat arum jeram kita gak pernah lupa yang nama nya axist dengan foto.. emmm maklumm lahhh nama nya juga pada narsis semua...ixixix
ekkhhh rupanya setelah kita foto" bergaya ala kadar nya ... kita cari -cari tempat permainan gratiss sebelum main arum zeram di mulai... ekh rupa nya ketemu permainan gratis yang sesuai dengan karcis yang tetera di stu... akhirnya saya dan mba ria main bebek-bebek'an yang gratis ,,, tapiii kapokkk banget saya main bebek-bebek'an lagi... abis nyebelin banget mainan gtu  malah nguras tenaga saya aja sama temen saya .. tadinya dah mau nyerah karena gak nyampe" sampe lokasi ... terus saya bilang aja ke temen saya ... kita tinggalin aja yuk tuhh bebek"an di sini biarin sih abang nya yang ambil ke tangah air... hahahahahaha tapi ada orang yang bantu dorong juga... akhir'a sampe finishh dehhh sampe tujuan.. walau keluar keringat jagung...wkwkwkw ...
hasil foto yang menyebalkannn ... pokok eeee kapokkk main gini an lagi
emmmm setelah permainan kita selsai ... kita langsung tancap menuju arum jeram nya...
walau saya gak ikut arum jeram karena takut kecebur dan gak bisa berenang mending saya diam aja ama mba nila...wkwkwkwk
walau sempet di ceng" in gakkk seruuu datang kalau gak main... akh bodo amat lahhh yang penting saya mahh diam duduk manis aja dehhh ...hhe 
emmm ini dia teman" yang mau siap beraksi ..... walau saya gak ada dstu.. saya mah jadi tukang foto aja dehhh dari pada ikut beraksi ..hahahahaha
biarrrrr gakkkk ikut kita kembali narsis lagi lhooo...
setelah permainan usai kami langsung tancap pulang ke jakarta... padahal kalau gak hujan kita pengen banget yang nama nya ke kebun teh mampir ke situ.. tapi yaa sudahlahhh kapan" saya bisa jalan" lagii...
sebelum menuju pulang teman" rupanya dah tepar lhooo ...
ini dia wajah saat sedang kecapean 
nyenyaakkk bener mba tidur nya hhe...

kaya nya cerita ku sampe disini yaa temen" nanti kita sambung lagi.. sampe jumpa  temen- temen ^_*



0 komentar:

Posting Komentar

Celotehan Koe Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino